Mengajukan Pinjaman Online Di Rupiah Cepat Mengajukan Pinjaman Online Di Rupiah Cepat

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Rupiah Cepat 100% Cair

Pinjaman online merupakan salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan uang secara cepat tanpa persyaratan yang ribet. Anda bisa melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat. Pasalnya rupiah cepat sendiri merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya dan berkualitas yang memberikan penawaran pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

Ada banyak kemudahan yang bisa Anda rasakan dengan meminjam uang di pinjaman online Rupiah Cepat. Anda bisa meminjam uang mulai dari Rp400.000 sampai Rp10.000.000 sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dalam membayar. Adapun cicilan atau tenor yang diberikan selama 3 bulan – 1 tahun.

Mengenal Aplikasi atau Platform Pinjaman Online Rupiah Cepat

Sebelum melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat, Anda harus mengetahui dan mengenal aplikasi atau platform ini terlebih dahulu. Pasalnya Rupiah Cepat sendiri merupakan anak yang bernaung pada PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI). Kantor pusat PT ini berada di Sunter Jakarta Utara.

Prihara Dwi Ariyanto yang merupakan direktur dari PT Kredit Utama Fintech Indonesia memiliki pengalaman yang cukup baik dalam hal keuangan selama lebih dari 10 tahun, mengingat ia sendiri pernah bekerja di bank terkemuka yaitu CIMB niaga serta Bank Lippo.

Dengan pengalamannya itu, dia menginginkan rupiah cepat menjadi perusahaan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat serta perekonomian Indonesia. Khususnya bagi masyarakat yang sebelumnya tidak terlayani dengan baik oleh lembaga keuangan tradisional.

Rupiah cepat berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya karena platform ini bisa memproses pengajuan yang ada dengan cepat. Sehingga Anda bisa melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat dengan mudah dan cepat.

Tidak lama Anda melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat maka Anda akan segera mendapatkan notifikasi apakah pengajuan Anda diterima atau ditolak. Jika diterima, Anda akan segera mendapatkan uang pinjaman dari Rupiah cepat ke rekening yang Anda berikan.

Cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat juga dengan mudah karena semuanya bisa dilakukan secara online melalui perangkat ponsel serta kuota internet. Anda juga tidak tidak perlu menunggu pengajuan terlalu lama, Anda hanya perlu menunggu paling cepat 15 menit saja. Tak perlu khawatir juga dengan data pribadi yang Anda berikan ketika proses pengajuan, karena privasi dan data pribadi dijamin aman dan terjaga

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Mudah

Keunggulan Aplikasi Rupiah Cepat

Tak kalah dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Rupiah Cepat juga memiliki keunggulan tersendiri yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mendapatkan pinjaman. Adapun berikut ini merupakan beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan saat meminjam di aplikasi Rupiah Cepat, yaitu:

Tanpa Jaminan

Selain mendapatkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman online, di Rupiah Cepat juga tidak membutuhkan agunan atau jaminan dari para penggunanya. Anda bisa meminjam uang hingga 10 juta hanya dengan memenuhi persyaratan dengan KTP saja tanpa menyiapkan agunan atau jaminan apapun. Hal ini tentunya cocok bagi Anda yang tidak memiliki apapun untuk dijadikan jaminan.

Mudah dan Cepat

Butuh uang dengan cepat karena kebutuhan mendesak? Anda bisa melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat dengan mudah dan praktis. Pasalnya pengajuan yang dilakukan tidaklah ribet, Anda hanya perlu mengisi informasi pribadi yang diminta serta melengkapi persyaratan atau dokumen yang dibutuhkan

Pelayanan Memuaskan dan Cepat

Jangan takut diabaikan atau tidak dilayani ketika Anda ingin mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat. Pasalnya aplikasi ini memiliki komitmen untuk terus menyediakan pelayanan terbaik kepada pelanggannya agar merasa puas. Proses pengajuan tidak lama, bunga yang ditetapkan cukup rendah serta tanpa biaya tersembunyi.

Terpercaya

Dalam memilih aplikasi atau platform pinjaman online memang perlu berhati-hati. Pasalnya tak sedikit orang yang terkena penipuan akibat pinjaman online. Namun, Anda tak perlu khawatir, pasalnya Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya.

Pasalnya, Rupiah Cepat sendiri sudah terdaftar dan memiliki izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan dengan surat KEP -132/D.05/2019 serta memiliki sertifikasi ISO 27001.

Jika masih ragu, Anda bisa mengeceknya sendiri di situs OJK. Pasalnya, diketahui pada publikasi OJK April 2020 ditemukan 161 fintech yang sudah memiliki izin dan terdaftar di OJK. Dengan rincian yaitu 25 status berizin serta 135 terdaftar. Pinjaman rupiah cepat sendiri masuk ke dalam 25 Fintech yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa keuangan.

Baca Juga :   Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Mudah

Untuk mendapatkan izin atau mengajukan permohonan perizinan ke Otoritas Jasa keuangan maka fintech tersebut minimal sudah berdiri selama 1 tahun, dan untuk mendapatkan izin harus melewati masa penghijauan selama 1 tahun.

Setelah itu, fintech tersebut harus mengajukan pendaftaran selama 1 tahun barulah mengajukan permohonan izin. Jadi memang untuk mendapatkan izin dari OJK tidaklah mudah karena kredibilitas dan kualitasnya sangat diperhatikan.

Rupiah cepat sendiri bisa dilihat di nomor surat keputusannya sudah berdiri lebih dari 2 tahun

Aman dan Konfidensial

Mungkin Anda sering mendengar kasus kebocoran data yang terjadi. Hal ini membuat Anda takut untuk memberikan data pribadi Anda sembarangan ke orang lain, khususnya ketika mengajukan pinjaman online. Namun tak perlu khawatir, pasalnya di Rupiah Cepat, data dan privasi Anda akan terjamin dilindungi dan dijaga.

Besaran Pinjaman

Anda tak perlu khawatir saat membutuhkan uang yang banyak hingga berjuta-juta untuk kebutuhan mendesak, Karena Anda bisa melakukan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat. Pinjaman uang cash online yang bisa Anda ajukan mulai dari Rp400.000 hingga Rp10.000.000.

Anda juga akan diberikan kemudahan dalam membayar cicilan dengan masa tenor 3 bulan sampai 1 tahun. Untuk bunga yang diberikan juga sangat kompetitif dan cukup rendah, maksimum 24% per tahun.

Sebagai aplikasi atau platform yang memberikan layanan P2P, PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI) akan memberikan pilihan yang berbeda-beda di setiap produk pinjaman cash yang Anda pilih. Biaya tersebut nantinya akan digunakan untuk melakukan penilaian skor kredit rumah pengelolaan akun serta pihak ketiga.

Adapun contoh perhitungannya seperti berikut:

Misalnya anda melakukan mengajukan pinjaman sebesar Rp4.000.000 dalam jangka waktu 90 hari maka bunga yang dikenakan yaitu:

Besar suku bunga per tahun sebesar 24%

Perhitungan bunga total:

Rp4.000.000 x (24%/360) x 90 hari
Rp4.000.000 x 0,7% x 90 hari
Rp4.000.000 x 6,3% = Rp252.000

Total biaya pengembalian: Rp4.000.000 + Rp252.000 = Rp4.252.000.

Skor Kredit

Anda bisa mulai membangun skor kredit Anda yang baik di Rupiah Cepat untuk bisa mendapatkan beragam pilihan pinjaman dengan mudah. Semakin tinggi skor yang maka akan semakin banyak pilihan pinjaman yang bisa Anda nikmati.

Penuhi Kebutuhan

Anda juga bisa skor kredit Anda untuk mendapatkan pinjaman yang lebih besar, jangka panjang cicilan serta biaya yang lebih. Tentunya hal ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Capai Mimpi

Dengan menggunakan aplikasi rupiah cepat karena anda bisa mencapai mimpi atau keinginan masa depan. Pasalnya melalui aplikasi ini Anda bisa mengelola keuangan atau kebutuhan finansial lebih baik dan cerdas. Anda bisa merasakan hidup hemat dengan rencana anggaran yang tepat di setiap bulannya.

Baca Juga :   Cara Daftar Akun Binance Untuk Trading Bitcoin

Cara Mendaftarkan di Rupiah Cepat

Setelah mengetahui banyak hal mengenai aplikasi pinjaman online Rupiah Cepat beserta keunggulannya, Anda juga harus mengetahui persyaratan beserta cara melakukan pengajuan. Agar pengajuan Anda cepat diterima maka Anda harus memenuhi persyaratan beserta dokumen yang yang diperlukan.

Adapun syarat pengajuan pinjaman di rupiah cepat yaitu harus warga negara Indonesia atau WNI yang memiliki usia minimal 18 tahun. Anda juga harus berdomisili di wilayah di Indonesia serta mempunyai KTP dan rekening bank atas nama sendiri.

Adapun dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi rupiah cepat yaitu Kartu Tanda Penduduk atau KTP (e-KTP). KTP juga menjadi bukti bahwa Anda berusia 18 tahun dan seorang WNI.

Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan sangat mudah bukan? Makanya tak heran jika banyak orang membutuhkan pinjaman di Rupiah Cepat.

  1. Unduh aplikasi Rupiah Cepat dari Play Store
  2. Buka aplikasi dan daftar dengan cara masukkan nomor HP yang benar, lalu konfirmasi no HP dengan kode SMS yang dikirimkan
  3. Isi data diri dengan benar dan lengkap sesuai KTP
  4. Upload foto KTP, selfie dengan memegang KTP, ikuti petunjuk diaplikasi dengan benar
  5. Silahkan tunggu review, biasanya memakan waktu 15 menit hingga 1 hari.

Tips Meminjam di Rupiah Cepat 100% Berhasil

Agar pengajuan pinjaman anda berhasil, maka ada beberapa tips yang mungkin bisa dicoba ketika mengajukan pinjaman di Rupaih Cepat.

Berikut beberapa tips mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat

  1. Pinjamlah dari nominal paling rendah yang disediakan. Dengan begitu kamu akan mudah membayarnya tepat waktu
  2. Kredit skor atau level akun akan naik jika membayar pinjaman lebih cepat atau tepat waktu, dan kesempatan meminjam lebih banyak terbuka
  3. Lakukan perhitungan matang dan kesanggupan membayar pinjaman sehingga tidak terkendala
  4. Level akun/kredit skro bagus, pinjaman selanjutnya tanpa gendala. Biasanya langsung cair dalam 5 menit
  5. Perlu diingat, uang yang anda pinjam wajib untuk dibayarkan, karena itu pertimbangkan kemampuan membayar dan cobalah meminjam dalam jumlah kecil saja

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai aplikasi Rupiah Cepat beserta keunggulannya dan cara mengajukan pinjaman online di Rupiah Cepat dengan mudah dan praktis. Kehadiran aplikasi ini tentu membantu Anda yang membutuhkan pinjaman mudah dan praktis tanpa jaminan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *