Cara Daftar Akun Binance Cara Daftar Akun Binance

Cara Daftar Akun Binance Untuk Trading Bitcoin

Binance merupakan salah satu platform pertukaran mata uang kripto terbesar dan terpopuler di dunia. Binance menawarkan berbagai fitur dan layanan untuk para pengguna, seperti perdagangan spot, margin, futures, P2P, savings, staking, dan lainnya. Untuk bisa menggunakan semua fitur dan layanan ini, Anda perlu mendaftar akun Binance terlebih dahulu.

Cara daftar akun Binance sangat mudah dan cepat. Anda bisa mendaftar akun Binance menggunakan alamat email, nomor ponsel, atau akun Apple/Google Anda. Anda juga bisa mendaftar akun Binance melalui aplikasi Binance atau situs web Binance. Berikut ini adalah langkah-langkah cara daftar akun Binance yang bisa Anda ikuti.

Daftar Akun Binance Melalui Aplikasi Binance

  1. Download aplikasi Binance disini, sesuaikan dengan OS anda
  2. Buka aplikasi Binance dan klik Daftar/Sign Up
  3. Pilih metode pendaftaran, bisa mendaftar dengan menggunakan alamat email, nomor ponsel, atau akun Apple/Google Anda.
  4. Jika Anda memilih alamat email atau nomor ponsel, masukkan alamat email atau nomor ponsel Anda yang masih aktif. Kemudian, buat kata sandi yang aman untuk akun Anda. Catatan: Kata sandi harus berisi setidaknya 8 karakter, termasuk satu huruf besar dan satu angka, contoh : Paswword99 atau #Pasword99.
  5. Masuk ID Referral MR246DU8 jika bersedia (opsional). ID Referral adalah kode yang bisa memberikan Anda beberapa keuntungan, seperti diskon biaya perdagangan atau bonus komisi.
  6. Baca dan setujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, lalu ketuk [Create Account] (Buat Akun).
  7. Anda akan menerima kode verifikasi 6 digit lewat email atau ponsel Anda. Masukkan kode dalam waktu 30 menit dan ketuk Submit.
  8. Selamat! Anda telah berhasil membuat akun Binance.
Baca Juga :   100% Gratis! Cara Transfer Gratis Antar Bank

Daftar Akun Binance Melalui Website Binance

  1. Kunungi Binance atau klik disini dan klik Register/Daftar
  2. Pilih metode pendaftaran yang Anda inginkan. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan alamat email, nomor ponsel, atau akun Apple/Google Anda.
  3. Jika Anda memilih alamat email atau nomor ponsel, masukkan alamat email atau nomor ponsel Anda yang masih aktif. Kemudian, buat kata sandi yang aman untuk akun Anda. Catatan: Kata sandi harus berisi setidaknya 8 karakter, termasuk satu huruf besar dan satu angka.
  4. Jika Anda telah diundang untuk mendaftar di Binance oleh teman, pastikan untuk mengisi ID Referral mereka (opsional). ID Referral adalah kode yang bisa memberikan Anda beberapa keuntungan, seperti diskon biaya perdagangan atau bonus komisi.
  5. Baca dan setujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, lalu klik [Create Account] (Buat Akun).
  6. Anda akan menerima kode verifikasi 6 digit lewat email atau ponsel Anda. Masukkan kode dalam waktu 30 menit dan klik Submit.
  7. Selamat! Anda telah berhasil membuat akun Binance.

Setelah mendaftar akun Binance, Anda bisa mulai menjelajahi fitur dan layanan yang ditawarkan oleh platform ini. Namun, sebelum itu, ada baiknya Anda melakukan verifikasi identitas untuk meningkatkan keamanan dan batas penarikan akun Anda. Verifikasi identitas adalah proses dimana Anda harus mengirimkan dokumen identitas resmi, seperti KTP, SIM, atau paspor, untuk membuktikan identitas dan domisili Anda.

Cara verifikasi identitas di Binance juga sangat mudah dan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkah cara verifikasi identitas di Binance yang bisa Anda ikuti.

Cara Verifikasi Identitas di Binance

  1. Masuk ke akun Binance Anda dengan menggunakan alamat email/nomor ponsel/akun Apple/Google dan kata sandi yang telah Anda buat sebelumnya.
  2. Pada halaman utama aplikasi atau situs web Binance, klik [Verify Now] (Verifikasi Sekarang) atau [Complete Verification] (Selesaikan Verifikasi).
  3. Pilih negara tempat tinggal Anda saat ini dari daftar yang tersedia.
  4. Pilih jenis dokumen identitas yang ingin Anda gunakan untuk verifikasi, yaitu KTP, SIM, atau paspor.
  5. Ikuti instruksi yang diberikan untuk mengambil foto dokumen identitas dan wajah Anda dengan menggunakan kamera ponsel atau komputer Anda.
  6. Pastikan foto yang Anda kirimkan jelas, terang, tidak buram, tidak terpotong, tidak ada pantulan cahaya atau bayangan, tidak ada objek lain selain dokumen identitas dan wajah Anda, dan sesuai dengan format yang diminta.
  7. Setelah mengirimkan foto dokumen identitas dan wajah Anda, tunggu beberapa menit hingga proses verifikasi selesai.
  8. Jika verifikasi berhasil, Anda akan melihat status verifikasi menjadi Verified pada halaman profil akun Anda.
  9. Jika verifikasi gagal, Anda akan melihat alasan kegagalan verifikasi pada halaman profil akun Anda. Silahkan ulangi proses verifikasi dengan memperbaiki kesalahan yang ada.
Baca Juga :   Cara Menyembunyikan Grup Facebook dari Beranda

Cara Deposit Kripto ke Binance

  1. Buka aplikasi atau kunungi situs Binance
  2. Pergi ke menu Dompet/Wallet atau klik Deposit di halaman website
  3. Klik Setor, lalu pilih kripto yang ingin di setor
  4. Pilih jaringan pengiriman, kripto biasanya memiliki banyak jenis jaringan, pastikan memilih jaringan yang benar
  5. Salin alamat dompet yang diberikan, lalu kirim ke alamat tersebut
  6. Tunggu deposit sampai berhasil, biasanya membutuhkan waktu hingga 5 menit

Demikianlah cara daftar akun binance dan verifikasi identitas di binance yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin bergabung dengan platform pertukaran mata uang kripto terbesar dan terpopuler di dunia ini.